Begini Kedekatan Rico Valentino dengan Rizky Billar

Senin, 22 Februari 2021 - 22:33 WIB
loading...
Begini Kedekatan Rico...
Rico Valt atau Rico Valentino populer berkat penampilannya di sinetron Ada Dewa di Sisiku yang tayang di RCTI Plus. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rico Valt atau Rico Valentino dan Rizky Billar menjadi aktor muda yang digandrungi. Ini berkat karya mereka masing-masing.

Rico misalnya. Dia sukses mengawali kariernya sebagai bintang iklan, tetapi namanya melejit lewat sinetron Ada Dewa di Sisiku yang tayang di RCTI Plus, dimana dia beradu akting dengan Maizura, Ajil Ditto, Arbani Yasiz.



Series Ada Dewa di Sisiku menjadi pembuktian aktor ganteng berwajah bule dalam menjalani seni peran. Bahkan, aktingnya ini diakui Rizky.

"Meski mengawali karier sebagai model iklan, namun, kesempatan untuk bisa debut sebagai aktor di industri hiburan aku yakin Rico akan sukses ke depan," kata Rizky.

“Rico ini dikenal humble, solidaritasnya yang tinggi kepada teman-teman. Jadi, enggak heran kalau Rico sangat banyak teman dan mudah bergaul," sambungnya.

Rizky mengatakan jika pertemuan dengan Rico saat mereka bergabung dalam komunitas futsal Avengers, dimana Rico menjadi salah satu Co-Founder.

"Banyak Konten dan kegiatan sosial yang aku lakukan dengan teman-teman artis di tim futsal Avengers,” bebernya.



Rico sendiri menanggapi santai ucapan sahabatnya itu. Dia mengatakan keberhasilannya tak lepas dari peran banyak orang yang mendukungnya, termasuk Youtuber Putra Siregar.

"Alhamdulilla aku bisa tampil dalam beberapa film dan sinetron. Aku juga jadi bintang iklan. Aku berusaha menjalaninya dengan baik,” ujar Rico.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)